Kamis, 16 Juni 2011

Pasang Iklan


Kini anda dapat beriklan di Cinema Kiok, karena kini Cinema Kiok menyediakan fasilitas untuk memasang iklan. 

Untuk pemasang iklan saya memasang tarif :
  1. Untuk banner 125 X 125: $3/bulan
  2. Untuk banner 150 X 150: $4/bulan
Jika anda berminat hubungi saya di no.085221060006 atau bisa melalui e-mail ke rio_kiok@yahoo.com.
Kirimkan kode html iklan anda melalui sms atau e-mail(disarankan melalui e-mail agar pemasangan lebih mudah), jika anda tidak dapat membuat banner iklan anda dapat memberikan foto iklan anda dan alamat web/blog anda ke saya. Anda akan dikenakan biaya $1 untuk pembuatan banner. Space iklan sementara ini hanya terbatas untuk 4 iklan saja dan harga bulanan akan terus naik jika pengunjung blog semakin banyak. Pemasangan iklan akan dilakukan setelah uang pembayaran telah di transfer melalui alamat paypal dibawah ini:
  • rio_kiok@yahoo.com
Iklan akan otomatis dihapus jika anda tidak membayar uang bulanan tepat waktu dan kesalahan gambar pada banner yang anda buat sendiri, saya tidak bertanggung jawab. Jika anda memasang dua iklan anda akan mendapat diskon -$1 {dikurangi satu dolar} (berlaku kelipatan).
Sertakan nama, no.telepon/hp, e-mail, alamat web/blog, dan facebook anda pada saat mengirim pesan lewat e-mail/sms. Terima kasih.

Pembayaran bisa melalui transfer bank BNI dan juga Paylpal (rate Rp 8.5000)
Bagi anda yang berminat, silahkan kirimkan email anda ke (rio_kiok@yahoo.com) dengan subjek : Pasang Iklan di Cinema Kiok





Cinema kiok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar