Kamis, 15 September 2011

Pepaya Funky

















Kesehatan menjadi sesuatu yang harus diperhatikan, oleh sebab itu kita butuh makanan sehat dan alami untuk tubuh kita. Pepaya funky sangatlah baik untuk dikonsumsi karena bahannya tanpa pengawet atau bahan kimia lainnya dan sangat baik untuk tubuh kita. Buah sangat dibutuhkan oleh tubuh kita setiap hari, jadi sangat cocok sekali pepaya funky sebagai makanan segar sekaligus menyehatkan.
Kesehatan itu mahal harganya jadi jagalah kesehatan dari sedini mungkin dengan olahraga teratur, istirahat teratur dan makan- makanan yang bergizi.

Makanan yang mengandung nutrisi dan gizi tak semuanya harus mahal. Banyak dari sebagian kalian yang mengeluarkan biaya cukup mahal untuk membeli vitamin dan suplemen, terkadang ada efeknya karena bahan yang tidak alami. 
Sebaiknya kita mencari nutrisi dari makanan yang alami akan lebih baik bagi pencernaan kita, seperti buah-buahan di dalam buah sudah mengandung banyak manfaat dan vitaminnya. Begitu juga dengan agar-agar yang sangat baik bagi tubuh kita karena bahannya sangat alami terbuat dari rumput laut yang berkhasiat menurunkun kolesterol dan kadar gula dalam darah.

Pepaya funky sangatlah cocok dikonsumsi dalam kondisi apapun, apalagi dalam keadaan cuaca panas. Pepaya fungky sangat bersahabat dengan kantong anda karena harganya hanya Rp.1000 dan manfaatnya sangatlah besar bagi tubuh kita.

Jika ada yang berminat hubungi : 085221184310 
NB : bisa terima pesan untuk pesta, pernikahan dan ulang tahun. 

1 komentar:

  1. wah baru dengar ada pepaya funky.thanks,informasinya sangat bermanfaat bagi saya.

    BalasHapus